Bikers Waspadalah, Walaupun Gak Pernah Keluar Rumah, Ternyata 3 Hal Ini Bisa Sebarkan Virus Corona ke Dalam Rumah

By Ahmad Ridho, Kamis, 9 Juli 2020 | 12:13 WIB

Bikers waspadalah, walaupun gak pernah keluar rumah, hati-hati ternyata 3 hal ini bisa sebarkan virus corona ke dalam rumah.

GridMotor.id - Bikers waspadalah, walaupun gak pernah keluar rumah, hati-hati ternyata 3 hal ini bisa sebarkan virus corona ke dalam rumah.

Sejauh ini virus corona telah masuk ke Indonesia, dengan tingkat penyebaran yang luar biasa.

Jumlah orang yang terinfeksi begitu banyak dan cepat hampir setiap hari kasus baru dilaporkan oleh pemerintah Indonesia.

Oleh karena itu salah satu cara untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus ini adalah dengan melakukan physical distancing.

Baca Juga: Touring Bareng Istri Disaat Pandemi Corona Menuju Pantai Pangandaran, Ternyata Ridwan Kamil Punya Misi Khusus

Baca Juga: Bikers Bingung Apa Benar Kalung Eucalyptus Bisa Cegah Penularan Virus Corona, Guru Besar UGM Sampai Ikut Bereaksi

Diyakini dengan cara ini bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Meskipun kita dihimbau untuk selalu berada di rumah kita tetap wajib waspada karena virus corona ternyata masih bisa datang ke rumah Anda melalui 3 hal.

Mengutip Tribunnews Solo, dalam konferensi pers yang ditayangkan oleh BNPD, Indonesia, dokter Pumawan menyampaikan tiga hal tersebut.

Selain itu dokter Pumawan mengatakan warga perlu mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah dengan melaukan physical distancing.