Harta Kekayaan Ahok Melimpah, Intip Gaji Komisaris Utama Pertamina Ini, Bisa Beli Yamaha NMAX Paling Mahal dan Motor Baru Sultan!

By Galih Setiadi, Senin, 6 Juli 2020 | 08:09 WIB

Harta kekayaan Ahok melimpah, segini gaji Komisaris Utama Pertamina, bisa kebeli Yamaha NMAX dan motor baru sultan!

Gridmotor.id - Harta kekayaan Ahok melimpah, segini gaji Komisaris Utama Pertamina, bisa kebeli Yamaha NMAX dan motor baru sultan!

Kini, mantan Wagub DKI Jakarta itu ditugasi sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Sebelum menaklukan Ibu Kota Jakarta, Ahok adalah Bupati Belitung Timur.

Puncak karir politiknya yaitu saat menduduki posisi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi yang terpilih sebagai Presiden RI.

Baca Juga: DPR Geger, Artis Mulan Jameela Semprot Kebijakan Ahok yang Berikan Diskon BBM 50% Untuk Para Driver Ojek Online

Yang bikin penasaran, berapa sih harta kekayaan Ahok?

Ahok terakhir kali melaporkan harta kekayaannya di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mengutip LHKPN KPK, Sabtu (4/7/2020), harta kekayaan Ahok yang dilaporkan terakhir kali yakni sebesar Rp 26.141.172.296.

Profil harta kekayaan Ahok banyak berasal dari aset properti berupa tanah dan bangunan yang nilainya mencapai Rp 16.791.268.000 pada September 2016.

Baca Juga: Geger Kasus Harley Davidson Selundupan, Mantan Dirut Garuda Ada Main dengan Pramugarinya yang Gajinya Setara Harga Honda BeAT Baru