Brutal, Begal Sadis Sabet Korban Pakai Pisau Cutter, Korban Menjerit Mukanya Disiram Pasir dan Bubuk Cabai

By Ahmad Ridho, Kamis, 2 Juli 2020 | 08:17 WIB

Ilustrasi begal motor.

GridMotor.id - Brutal, begal sadis sabet korban pakai pisau cutter, korban gak berdaya disiram pasir dan bubuk cabai.

Seorang residivis bernama Jhon Haris (44 tahun) akan kembali merasakan dinginnya lantai penjara usai melakukan pembegalan dengan cara sadis.

Lantaran warga Jl Ramayana, RT 05 Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau itu nekat lakukan kriminal lagi.

Residivis kasus perampokan ini kembali ditangkap polisi setelah merampok Muhammad Syukur (38), salah seorang karyawan swasta di Jl. Gajah Mada, Lingkar Selatan, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Baca Juga: Pemotor Bisa Panas Dingin, Begal Sadis Baru Ditangkap 2 Orang, 4 Lainnya Masih Berkeliaran Tebar Ancaman

Baca Juga: Sudah Beraksi 15 Kali di Tahun 2020, Begal Motor Sadis yang Membacok Pelajar Hingga Tewas Akhirnya Tertangkap

Akibat kejadian itu, saat ini Muhammad Syukur masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka sayat di bagian tangan dan dada sebelah kiri.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasatreskrim AKP Alex Andriyan mengatakan aksi perampokan yang dilakukan pelaku terjadi pada hari Kamis (25/6) lalu menjelang Maghrib sekira pukul 17.00 WIB.

"Kejadiannya ketika korban sepulang melakukan penagihan di warung-warung, karena korban bekerja di PT. SIP yang menjual minyak goreng," ungkap Alex saat menyampaikan rilis pada wartawan, Selasa (30/6).

Ia menceritakan, kejadiannya bermula saat tersangka menumpang ojek dari simpang RCA menuju jalan Lingkar Selatan.