Cocok Buat Bikers Yang Mau Usaha, Motor Roda TIga Ini Bisa Dimodifikasi Untuk Dagang Kopi Keliling, Martabak, Sampai Makanan

By Indra Fikri, Jumat, 26 Juni 2020 | 21:05 WIB

Cocok buat bikers yang mau usaha, motor roda tiga ini bisa dimodifikasi untuk dagang kopi keliling, martabak sampai makanan.

Gridmotor.id - Cocok buat bikers yang mau usaha, motor roda tiga ini bisa dimodifikasi untuk dagang kopi keliling, martabak sampai makanan.

Motor ini merupakan keluaran HTM dan APPKTM Gajah yang dipegang oleh PT Asean Motor Internasional (AMI).

Motor roda tiga ini membidik pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pihaknya juga menyasar para pekerja korban PHK yang akan memulai usaha.

"Kami memberikan kemudahan pengiriman unit gratis sesuai domisili customer, jasa perbaikan dan home service di rumah gratis."

Baca Juga: Gak Ada Hujan Gak Ada Angin, Motor Roda Tiga Viar Oleng Masuk Parit, Penumpang Jomplang Ketiban Keranda Mayat

Baca Juga: Waduh, Ketularan Raffi Ahmad, Video Artis Nagita Slavina Kepincut Moge Roda Tiga Seharga Ratusan Juta

"Biaya tersebut kami gratiskan untuk semua varian HTM Gajah 150 cc dan HTM Gajah 200 cc termasuk tipe diesel," ungkap Direktur Marketing AMI, Hengky Lesmana dikutip dari Tribunnews.com.

Tawaran lainnya adalah kemudahan dalam pembelian tunai dengan tiga kali bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pembeli yang baru mulai usahanya.

Pihaknya juga memberikan paket servis hemat 1 tahun di muka dengan fasilitas yang sama dengan servis regular dan harga terjangkau serta diskon 10 persen spare part, home service gratis hingga bulan Desember 2020, termasuk jasa perawatan rutin.

Keunggulan dari motor roda tiga Gajah adalah bak kontainer yang kokoh dan kuat dengan fitur jungkit di semua varian dan pintu bak tiga sisi yang bisa dibuka.

"Untuk mesin telah dilakukan pengembangan sehingga lebih halus dan getaran diredam dengan engine mounting berbentuk per dibantu pendingin mesin menggunakan radiator standar," kata Hengky.