Acungkan Jempol Buat Polres Kediri, Motor Dinas Dimodifikasi Jadi Motor Tangguh, Terobosan Terbaru Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

By Indra GT, Kamis, 25 Juni 2020 | 18:05 WIB

Motor Tangguh trobosan Polres Kediri mencegah penyebaran Covid-19

Gridmotor.id - Terobosan terbaru dari Polres Kediri, Jawa Timur, memodifikasi motor dinas menjadi motor tangguh untuk cegah penyebaran Covid-19.

Sebelumnya sudah ada Mall tangguh, pasar tangguh, pesantren tangguh, pabrik tangguh, perusahaan tangguh dan lainnya telah berjalan di Jawa Timur.

Terbaru yang unik dan menyita perhatian masyarakat adalah, motor tangguh yang dibuat oleh Polres Kediri, Jawa Timur.

Motor tangguh disiapkan sebagai upaya untuk menyambut new normal dan juga mendisiplinkan warga untuk hidup bersih.

Baca Juga: Keren Bro, Motor Dinas Kawasaki KLX 150 Milik Polisi Ini Dimodifikasi Jadi Alat Penyemprot Disinfektan Cegah Virus Corona

Baca Juga: Perang Lawan Covid-19, Polisi Semprot Disinfektan ke Semua Pengendara Motor di Surabaya

Kendaraan roda dua dinas Polres Kediri disulap menjadi motor dengan tulisan “Jangan Lupa Pakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak”.

Disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, motor tangguh ini akan berkeliling ke masyarakat sekitar Kediri dan memberikan edukasi untuk kesehatan.

Di motor juga disediakan masker dan hand sanitizer untuk membersihkan tangan.

“Sesuai intruksi pimpinan kami (Kapolda Jatim) untuk mendisiplinkan masyarakat dengan pola hidup bersih untuk kesehatan" ungkap AKBP Lukman Cahyono  Kapolres Kediri, Jawa Timur.