Dokter Gigi di Surabaya Stress Nekat Bugil di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Pemotor, Perekam Video Akhirnya Diringkus Polisi

By Ahmad Ridho, Kamis, 25 Juni 2020 | 08:12 WIB

Dokter gigi di Surabaya stress nekat bugil di pinggir jalan jadi tontonan pemotor, perekam video akhirnya diringkus polisi.

GridMotor.id - Dokter gigi di Surabaya stress nekat bugil di pinggir jalan jadi tontonan pemotor, perekam video akhirnya diringkus polisi.

Pemotor dan warga langsung berkumpul di pinggir jalan melihat dokter gigi yang bugil di pinggir jalan.

Pekan lalu, sebuah video yang merekam seorang pria sedang mengenakan kaus lengan panjang kepada seorang wanita yang telanjang di pinggir jalan, viral di media sosial.

Di video tersebut terlihat pria tersebut berusaha membujuk perempuan tanpa busana agar mau masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Jadi Tontonan Warga Sampai Pemotor yang Melintas, Seorang Wanita yang Berprofesi Dokter Gigi Nekat Bugil Sambil Bediri di Pinggir Jalan

Video tersebut diungggah di media sosial antara lain @ceritamebidang dan @filipus_nove.

Dalam unggahan ditulis keterangan jika perempuan tanpa busana tersebut adala IS seorang dokter gigi yang depresi karena suami dan anaknya meningggal karena Covid-19.

Disebutkan juga video tersebut direkam di jalan raya di Surabaya Utara, empat hari setelah rekaman.

Saat dikonfirmasi, Ketua Ikatana Dokter Indonesia (IDI) Kota Surabaya, dr Brahmana Askandar membenarkan jika perempuan yang berinisial tersebut adalah IS seorang dokter.