Miris Banget, Seorang Pemotor Tergeletak di Tengah Jalan Selama Satu Jam Tidak Ada Yang Berani Menolong, Cuma Jadi Bahan Tontonan

By Indra Fikri, Rabu, 24 Juni 2020 | 19:10 WIB

Seorang pemotor tergeletak di tengah jalan selama satu jam tidak ada yang berani menolong, bahkan hanya jadi bahan tontonan.

Gridmotor.id - Seorang pemotor tergeletak di tengah jalan selama satu jam tidak ada yang berani menolong, bahkan hanya jadi bahan tontonan.

Peristiwa ini akibat kecelakan motor terjadi di Jalan Raya Ngagel Madya Surabaya, Rabu (24/6/2020).

Seorang pria tak sadarkan diri selama satu jam di tengah jalan dengan kondisi napas tersengal dan barang bawaan berceceran.

Pria bertubuh tambun dengan setelan kaus berkerah warna motif garis dan celana kain hitam bersandal jepit itu tergeletak dengan wajah menempel pada aspal.

Tak pelak, insiden itupun menjadi tontonan warga dan pengendara.

Baca Juga: Bikin Celaka! Sopir Mobil Gak Ada Fikirannya, Buka Pintu Sembarangan Langsung Dihantam Motor, 3 Pemotor Jadi Korban 1 Orang Meregang Nyawa Di Tengah Jalan

Baca Juga: Jomblo Ketawa Ngakak! Mau Tampil Mesra Malah Apes, Video Pemotor Keasyikan Gandengan Tangan, Malah Nubruk Mobil

Suhayati, salah seorang warga mengatakan jika pria tersebut merupakan korban kecelakaan motor.

Meski begitu, Suhayati mengaku tak tahu pasti kronologi kecelakaan lantaran pria tersebut tiba-tiba tersungkur.

"Bunyi suara kayak serempetan sambil ada orang perempuan teriak. Lalu tahu-tahu motor dan korban sudah tergeletak gitu," kata Suhaya, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu, pantauan TribunJatim.com di lokasi kejadian, tampak barang bawaan korban tercecer.

Telur dan tahu yang dibawa korban dalam tas plastik bening juga hancur.