Kenapa Nih? Video Artis Soimah Marah-marah ke Komika Dodit Mulyanto, Gara-gara Motor Antik Harley-Davidsonnya Mau Dibeli

By Indra Fikri, Selasa, 23 Juni 2020 | 19:25 WIB

Artis Soimah marah-marah ke komika Dodit Mulyanto, gara-gara motor antik miliknya Harley-Davidson ingin dibeli.

Gridmotor.id - Artis Soimah marah-marah ke komika Dodit Mulyanto, gara-gara motor antik miliknya Harley-Davidson ingin dibeli.

Namun, Dodit Mulyanto blak-blakan mengakui kalau niatnya membeli motor antik milik suami Soimah, Herwan Prandoko hanya settingan untuk konten YouTube-nya.

Tertarik dengan motor Harley-Davidson JD1926 milik Herwan Prandoko, Dodit sempat berujar ingin membelinya.

Setelah bertanya-tanya soal harga, Dodit spontan berkata, "Deal aku beli".

Dikutip dari vlog Dodit Mulyanto yang berjudul "Soimah Marah-marahin Saya", Minggu (21/6/2020), Herwan Prandoko sempat terkejut dan tanyakan kepastian Dodit membeli motor tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Perut Buncit di Atas Motor, Bikers Sekaligus Artis Cantik Nabila Putri Ternyata Pernah Jadi Korban Bullying Body Shamming

Baca Juga: Punya Koleksi Moge dan Kekayaan Senilai Rp 13 Miliar, Nikita Mirzani Ketahuan Nawar Saat Beli Sepeda, Sampai Ditertawakan Pedagang

"Beneran loh ini?" tanya pria yang akrab disapa Koko itu.

"Ora (tidak). Aku ingin settingan kok," kata Dodit Mulyanto yang langsung disambut tawa oleh Soimah.

"Masak enggak boleh, YouTube saja, masak beneran?" ujar Dodit Mulyanto melanjutkan.

Suami Soimah kemudian menyindir Dodit Mulyanto yang jauh-jauh datang dari Surabaya ke Yogyakarta hanya untuk membuat settingan.

Seakan tak keberatan dengan ledekan Koko, Dodit tetap konsisten tidak mau membelinya karena motor Harley-Davidson itu sulit pengoperasiannya.