Bejat, Lagi Asyik-asyiknya Naik Sepeda, Seorang ABG Langsung Menangis Setelah Diremas dari Belakang Oleh Pemotor Honda Scoopy

By Indra Fikri, Senin, 22 Juni 2020 | 20:39 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

Gridmotor.id - Lagi asyik-asyiknya naik sepeda, seorang ABG langsung menangis setelah diremas dari belakang oleh pemotor Honda Scoopy.

Wanita berinisial LD (24), warga Gajah Raya, Gayamsari, Semarang Timur menjadi korban pelecehan seksual saat olahraga bersepeda.

Peristiwa itu bermula ketika dia dan rombongan pesepeda lainnya menuju kawasan Kota Lama hingga melintas ke Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah pada pekan lalu.

Usai menyusuri kawasan tersebut, dia terpisah dari rombongan karena memutuskan untuk tetap mengowes sepedanya menuju Jalan Sriwijaya.

Kala itu, rombongan sedang beristirahat di perempatan penghubung antara Jalan Pahlawan dan Jalan Sriwijaya.

Baca Juga: Driver Ojol Sange Lihat Customer Bercelana Pendek Baju Tank Top Berlanjut Chatting Mesum Mau Booking

Baca Juga: Makin Nekat! Video Pemotor Lakukan Aksi Bejat Begal Payudara di Tengah Keramain, Korban Sempat Kejar Pelaku

"Waktu itu saya memilih jalan terus. Pas di Jalan Sriwijaya itu tiba-tiba ada yang sentuh pantat saya, bahkan enggak cuma menyentuh, dia benar-benar ngeremes gitu," ungkapnya, Minggu (21/6/2020).

Awalnya, LD mengira peristiwa itu dilakukan oleh saudara wanitanya.

Namun, dia baru menyadari ternyata pelakunya adalah seorang pria yang mengendarai sepeda motor yang berusia sekitar 35 tahun.

"Saya kaget ternyata di belakang ada orang naik motor scoopy warna putih dan helm putih. Laki-laki sekitar 35 tahun pakai kaos warna kuning dan celana kolor abu-abu," ujarnya.

Puas melancarkan aksinya, pelaku langsung tancap gas dengan sepeda motornya.