Lampung Mencekam, Polisi Selamatkan 2 Jambret Bermotor Sampai Istrinya Terkena Pukulan Warga, Pelaku Sempat Diseret Keluar dari Mobil

By Ahmad Ridho, Minggu, 21 Juni 2020 | 08:10 WIB

Massa mengeroyok pelaku jambret yang sudah dievakuasi ke dalam mobil polisi.

GridMotor.id - Lampung mencekam, video anggota polisi selamatkan nyawa 2 jambret dari amukan massa, pelaku sempat diseret keluar dari mobil.

Suasana di lokasi sangat mencekam karena massa sudah banyak berkumpul dan mengepung mobil polisi yang akan mengevakuasi jambret.

Massa terus datang dan merangsek untuk memukuli dua pelaku.

Bripka Masruri Rahman, seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, sempat tak berdaya saat hendak melakukan evakuasi terhadap dua pelaku jambret yang diamuk massa.

Baca Juga: Seru Kayak Film Action, Video Jambret Bermotor Kocar-kacir Dikejar Anggota Polisi Naik Mobil, Begini Nasib Pelaku Selanjutnya

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Masruri mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya bersama sang istri yang sedang mengendarai mobil melintas di Desa Seloretno.

Saat itu, dirinya mengetahui ada dua orang yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor matic melaju kencang dan sedang dikejar oleh salah seorang warga sambil berteriak maling.

Mengetahui hal itu, dirinya secara spontan langsung tancap gas dan berusaha mengejarnya.