Dapat Kejutan dari Driver Lain Atas Perjuangannya Menghidupi Keluarga, Driver Ojol Wanita Ini Terduduk Lemas dan Menangis

By Fadhliansyah, Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:02 WIB

Dapat Kejutan dari Driver Lain Atas Perjuangannya Menghidupi Keluarga

Gridmotor.id - Seorang driver ojek online (ojol) wanita ini mendadak viral, setelah dirinya mendapatkan kejutan dari driver lain.

Video saat kejutan dibagikan pun ramai diperbincangkan, setelah diunggah di akun TikTok @mzojol dan akun Twitter @NengRider_.

Pada video tersebut terlihat beberapa orang driver ojol yang sedang menyiapkan kejutan untuk driver wanita tersebut.

Dikatakan bahwa sudah tepat lima tahun wanita yang merupakan teman satu basecamp itu bekerja menjadi driver ojol, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun yang tertunda.

Baca Juga: Para Cewek Pasti Klepek-klepek, Seorang Driver Ojek Online Viral Karena Wajahnya Mirip Artis Drama Korea Ji Chang Wook

Baca Juga: Netizen Pada Ngakak, Driver Ojol Nyengir Lebar Bikin Mbak-mbak Ini Kebingungan, Enggak Taunya Ternyata...

Setelah driver wanita itu pergi menerima orderan, teman-teman yang lainnya langsung patungan dan mereka menuju toko bunga serta tempat percetakan.

Selanjutnya driver wanita itu pun kembali ke basecamp, dan mendapatkan teman-temannya langsung memberikan kejutan.

Tiga orang driver memberikan kertas dengan tulisan yang mengharukan, yang saat disambung menjadi "terima kasih atas perjuangannya ibu hebat".

Mendapati hal itu, driver ojol wanita itu langsung terharu sambil terduduk.

Baca Juga: Tega Banget, Driver Ojol Sampai Dibikin Jantungan Setelah Dihantam Mobil, Motor Miliknya Babak Belur, Kelakuan Sopir Malah Bikin Jengkel