Pekalongan Geger, Sebuah Motor Honda Vario Misterius Ditinggal di Pinggir Jalan, Orang Ini Dicari Pihak Kepolisian

By Indra Fikri, Rabu, 17 Juni 2020 | 21:30 WIB

Sebuah motor Honda Vario misterius ditinggal di pinggir jalan, sehingga pria pengendaranya dicari oleh pihak kepolisian.

Gridmotor.id - Sebuah motor Honda Vario misterius ditinggal di pinggir jalan, sehingga pria pengendaranya dicari oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini terjadi di Dukuh Sadang, Desa Linggo Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Honda Vario berwarna putih ini bernomor polisi G 5631 AAB ditinggalkan pengendaranya dan hingga kini belum belum ada kabar.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis saat ditemui Tribunjateng.com membenarkan ada kejadian tersebut tersebut.

Baca Juga: Maling Sekarang Kreatif Banget, Honda Rebel CMX500 Tahun Muda Langsung Raib Digondol Pelaku, Modusnya Bikin Bikers Geram

Baca Juga: Geger Video Driver Ojol Bonceng Cewek Misterius yang Ternyata Sudah Meninggal Dunia, Penumpang Sempat Mengaku Jurnalis, Ini Fakta Lainnya

"Untuk kronologinya pada hari Senin, (15/6/2020) pagi, sepeda motor tersebut berada di pinggir jalan penghubung Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara, untuk lokasi tepatnya masuk di Hutan Dukuh Sadang, Desa Linggo Kecamatan Kajen."

"Hingga sore menjelang maghrib, motor tersebut masih tetap berada di lokasi dan warga yang melihat, tidak berani mendekati."

"Karena tak diambil pemiliknya, sekira pukul 18.30 WIB warga melaporkan ke perangkat desa dan babinkamtibmas setempat," kata AKP Agus Sulis, Rabu (17/6/2020).

Setelah berada di lokasi, anggota yang mendapat laporan langsung mengamankan kendaraan tersebut ke Balai Desa Linggo.