Apes, Dua Maling Motor di Pamulang Ketahuan Saat Lagi Beraksi, Langsung Dikejar Ojol Serta Warga, Langsung Babak Belur

By Fadhliansyah, Rabu, 17 Juni 2020 | 15:20 WIB

Ilustrasi maling motor. Dua Maling Motor di Pamulang Ketahuan Saat Lagi Beraksi, Langsung Dikejar Ojol Serta Warga

Gridmotor.id - Nasib apes dialami oleh dua orang maling motor yang sedang beraksi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Dua orang maling yang berinisial RS dan SBP, yang saat itu sedang beraksi dipergoki oleh warga.

Hingga akhirnya keduanya pun babak belur karena dikeroyok massa.

Menurut cerita Ari, saksi mata kejadian, keduanya ketahuan sedang ingin mencuri motor di Jalan Elang, Sawah Lama, Ciputat, Tangsel.

Baca Juga: Sedih Lihatnya, Gendong Bayi Turun dari Motor Matic Masuk ke Toko Obat, Kelakuan Pasutri Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Baca Juga: Maling Langsung Kocar-kacir, Kepergok Basah Pemilik Dan CCTV, Komplotan Maling Gagal Gondol Kawasaki KLX, Yang Didapet Malah Teriakan Gini

Belum selesai melancarkan aksinya, RS dan SBP kabur menggunakan sepeda motornya dan dikejar seorang driver ojek online (ojol).

Hingga akhirnya diadang warga di bilangan Gang Damai, Kedaung, Pamulang, Tangsel.

Warga yang panas mendengar dua pria yang tidak mengenakan helm dan ngebut ugal-ugalan itu diteriaki maling, lantas melumpuhkan dan memukulinya.

Tak kurang belasan orang mengerubungi dua pria itu, dan beberapa ada yang memberi bogem mentah serta tendangan semena-mena hingga wajah keduanya bonyok.

Baca Juga: Pemilik Motor di Bekasi Makin Deg-degan, Maling Motor Cekatan Kembali Beraksi Honda CRF250L Berhasil Dijebol Cuma Hitungan Detik