Pemotor Langsung Nengok Semua, Gak Cuma Cantik Bupati Klaten Juga Lincah Ngegas Vespa Saat Bagikan Sembako

By Indra GT, Senin, 15 Juni 2020 | 11:10 WIB

Bupati Klaten Sri Mulyani keliling mengendarai Vespa bagikan sembako

Gridmotor.id - Bupati Klaten Sri Mulyani, selain berparas cantik juag terlihat lincah mengendarai motor Vespa saat membagikan sembako.

Nyemplak di atas Vespa Sprint 150 i-Get berwarna merah, bupati cantik ini lihai mengendarainya.

Tentunya bupati cantik ini tidak sendirian dalam riding dengan  Vespa merah ini, bersama dengan jajaran keliling ke beberapa lokasi untuk membagikan sembako.

Terlihat menikmati nyemplak Vespa merah saat membagikan sembako di postingan instagram official dari Bupati Klaten ini @yani_sunarno.

Baca Juga: Enggak Nyangka, Video Bupati Cantik Doyan Trabasan Naik Motor Trail, Enggak Takut Menerjang Medan Ekstrim, Cuy!

Baca Juga: Jarang Terekspos, Orang Nomor Satu di Luwu Utara Ini Ternyata Penggemar Adventure, Jalur Ekstrim Makanan Sehari-hari

Bupati Klaten Sri Mulyani keliling mengendarai Vespa bagikan sembako

@yani_sunarno: Bahagia itu sederhana...
Dg melihat mereka tersenyum tulus sj, sdh cukup ????
Alhamdulillah, bisa mengunjungi saudara2 kita di panti yatim putra & putri, panti jompo, anak telantar gayamprit dan para relawan BPBD kab.klaten.
Smoga sll disehatkan, dikuatkan & bahagia.


@pelasan_klarap: Sehat" trus bu,salam saking warga pasuruan jawa timur????

@yani_sunarno: @pelasan_klarap tks.. salam sehat, salam utk keluarga ????

@rezkyarthanovita: @yani_sunarno terimakasih ibu smga sukses slalu tambh cntik sehat slalu tmbh rejekinya dan bahagia slalu ..terimakasih slalu ingt dgn adek2 saya yg dipanti asuhan siwi mekar gayamprit...ibu @yani_sunarno Slalu dihati kami????????????????
2dReply