Horror Bro, Driver Ojol Antarkan Paket Misterius Berisi Darah dan Tengkorak Kepada Seorang Pengusaha, Diduga teror

By Indra Fikri, Jumat, 12 Juni 2020 | 21:50 WIB

Ilustrasi tengkorak

Gridmotor.id - Seorang driver ojek online (ojol) mengantarkan paket misterius berisi darah dan tengkorak kepada seorang pengusaha.

Paket yang isinya menyerupai tengkorak manusia dengan cairan merah seperti darah berceceran di bagian bawahnya itu diduga teror.

Dugaan itu mengemuka karena paket tersebut berupa barang yang tidak wajar, dan dikirim lewat ojek online tanpa ada nama dan alamat pengirimnya.

Paket bingkisan itu ditujukan kepada seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Driver Ojol Sange Lihat Customer Bercelana Pendek Baju Tank Top Berlanjut Chatting Mesum Mau Booking

Baca Juga: Muka Langsung Pasrah dan Bingung, Barang Kiriman Driver Ojol Ini yang Diikat di Atas Motor Raib Digondol Maling

Pengusaha itu mendapatkan kiriman paket bingkisan yang isinya menyerupai tengkorak manusia dengan cairan merah seperti darah berceceran di bagian bawahnya.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa, di Mataram, Kamis (11/6/2020) malam, mengatakan, paket bingkisan tersebut diantarkan ojek online (ojol) tanpa tercantum identitas dan alamat pengirimnya alias paket gelap.

"Kondisi barang saat diterima memang masih dalam bentuk paket bingkisan, tapi tidak ada alamat pengirimnya, hanya alamat tujuan saja. Tapi kalau dilihat dari TKP (tempat kejadian perkara), bentuk maupun tulisannya, indikasi awal memungkinkan saja itu teror," kata Kadek Adi.

Dia menyatakan bahwa pihak kepolisian menangani persoalan ini sejak penerimanya datang melapor.