Lombok Gempar, Seorang Pria Gagal Wik-wik Malam Pertama, Ternyata Istri Sah Hasil Pernikahan di KUA Lombok Adalah Seorang Pria

By Indra GT, Kamis, 11 Juni 2020 | 11:35 WIB

Seorang Pria Gagal Wik-wik Malam Pertama, Ternyata Istri Sah Hasil Pernikahan Di KUA Lombok Ternyata Seorang Pria Juga

 

Gridmotor.id - Salah pilih motor buat seorang pria bisa dimaklumin, tapi kalau salah memilih wanita idaman untuk dijadiin istri bisa gagal wik-wik nih.

Ini terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) seorang pria gagal menikmati malam pertama karena ditolak wik-wik oleh istrinya.

Ternyata istrinya adalah asli seorang laki-laki yang juga merupakan warga Lombok.

Padahal nikahnya resmi di KUA tapi ternyata masih aja bisa kecolongan, untung pasangan ini bukan pasangan sejenis.

Baca Juga: Ada-ada Aja, Pelaku Begal Spesialis Pemotor Perempuan dan Anak-anak, Setelah Ditinggal Nikah Kekasih Langsung Insaf dan Jadi Tukang Parkir

Baca Juga: Atine Ambyar Bro, Seorang Pria Rela Menjadi Begal dan Jual Motor Demi Pacarnya, Eh Malah Ditinggal Nikah

Kejadian ini membuat jagad media sosial  dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis yang terjadi di Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria asal Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, berinisial MU (31) mengaku syok berat usai dirinya mengetahui perempuan yang dicintai serta dinikahinya itu merupakan laki-laki. Ya, S adalah laki-laki 25 tahun mengaku sebagai perempuan bernama Mita kepada MU.

Pada awalnya, MU meyakini Mita sebagai perempuan. Keduanya berkenalan sekitar sebulan yang lalu. “Saya awalnya berkenalan dengan Mita melalui media sosial (Facebook). Dia mengaku perempuan,” ungkap MU.

Singkat cerita, hari pernikahan pun tiba. Pada Selasa (02/06/2020) MU dan Mita melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kediri.