Ngeri! Mirip Aksi Matador, Dua Motor Adu Banteng di Pengkol Sukoharjo, Seorang Remaja Bersimbah Darah Tak Bernyawa

By Erwan Hartawan, Rabu, 3 Juni 2020 | 09:15 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor

Gridmotor.id - Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua motor di Jalan Pengkol-Serut tepatnya di Dukuh Sakalan, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Senin (1/6/2020).

Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Vario AD 4552 QP yang dikendarai Indra Prasetyo (16) warga Dukuh Trugo, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar dengan sepeda motor Honda Astrea Grand AD 4084 ZG yang dibawa Kevin Handoko (17) warga Dukuh Pending, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter.

Kejadian bermula saat Honda Vario berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan Honda Astrea Grand berjalan dari arah sebaliknya.

Baca Juga: Gak Tega Lihatnya, Korban Kecelakaan Kritis Ditolak 4 Rumah Sakit Akhirnya Tutup Usia Tenaga Medis Lebih Fokus Urus Pasien Corona

Baca Juga: Liatnya Ngilu, Detik-detik Truk Fuso Terbalik Menimpa 2 Pemotor, Kecelakaan Terekam Kamera HP Korban

Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, pengendara Honda Vario yang melaju kencang tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Pengendara motor Vario berjalan dengan kecepatan cukup tinggi, karena jalan menurun dan bergelombang sehingga pengendara Honda Vario ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya berjalan terlalu ke kanan," katanya, Selasa (2/6/2020).

Disaat bersamaan, muncul Honda Astrea dari arah berlawanan.

"Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan itu bertabrakan," jelasnya.