Enggak Nyangka, Pemain Sepak Bola Bhayangkara FC Ini Hobi Bermotor Sampai Punya Motor Drag

By Indra Fikri, Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:40 WIB

Enggak nyangka, pemain sepak bola Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris juga hobi bermotor hingga mempunyai motor drag.

Gridmotor.id - Enggak nyangka, pemain sepak bola Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris juga hobi bermotor hingga mempunyai motor drag.

Otomotif merupakan hobinya sejak lama yang kini bisa ia nikmati lagi lantaran banyak waktu di kediamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dayat sendiri sangat menyukai motor garuk tanah.

Akan tetapi kesukaaanya dengan motor trail bukan untuk balap di lintasan melainkan hanya untuk menikmati-jalan-jalan santai di kota Makassar.

Baca Juga: Maksud Hati Uji Nyali, Tim Pemburu Hantu Malah Ketewu Dua Sejoli Asoy Wik-Wik Di Lapangan Bola, Curiga Liat Motor Terparkir

Baca Juga: Blitar Membara, Bentrok Suporter Sepak Bola Hanguskan Puluhan Motor, Api Berkobar di Tengah Jalan

“Ya saya suka motor cross. Cuma hobi saja sih. Itu juga bukan yang main di trek gitu. Naik motor buat jalan-jalan saja di sini, tapi kadang liat yang balapan juga,” kata Dayat, Jumat (29/5/2020).

Tak hanya motor trail, pemain Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019 itu pun ternyata juga gemar dengan motor drag.

Di sini dirinya berperan sebagai owner motor (yang mendanai motor) bukan sebagai penunggangnya.

“Dulu kan dekat rumah ada balapan resmi motor drag gitu. Ya suka saya. Jadi ke sininya saya jadi yang danain buat motornya, tapi tidak yang bawa motor. Kalau ditanya kenapa ya karena suka saja lihatnya,” ujarnya.