Ada Oknum Polisi yang Marah dan Mengajak Berkelahi Saat Ditegur Untuk Pakai Masker, Kapolri Geram dan Langsung Lakukan Ini

By Fadhliansyah, Kamis, 28 Mei 2020 | 08:50 WIB

Ada Oknum Polisi yang Marah dan Mengajak Berkelahi Saat Ditegur Untuk Pakai Masker, Kapolri Geram dan Langsung Lakukan Ini

Gridmotor.id - Beberapa waktu lalu viral video seorang oknum polisi yang marah saat ditegur karena tidak memakai masker.

Peristiwa tersebut terjadi di daerah Bandung, Jawa Barat.

Kejadian tersebut membuat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis geram.

"Kemarin ada anggota lalu lintas di Jawa Barat yang naik mobil lalu ditegur sama temannya, disuruh pakai masker malah marah ngajak berantem," kata Idham Azis, dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Mirip Di Film Action, Polisi Gadungan Beraksi, Motor Dipepet Diancam 5 Kali Tembakan

Baca Juga: Waspada Penjagaan Ketat Arus Balik Bukan Hanya di Pantura di Jalur Selatan Polisi Gelar Razia

Selanjutnya Idham Azis langsung memerintahkan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi segera menindak tegas oknum polisi berpangkat Bripka inisial HI itu.

Pucuk pimpinan Polri ini meminta sang kapolda di hari yang sama, segera mengeluarkan surat telegram berisi mutasi bagi Bripka HI ke Yanma Polda Jawa Barat.

"Saya minta ke Kapolda Jawa Barat, sebelum azan magrib Surat Telegram (ST) mutasi ke Yanma harus segera keluar," tegas Idam Azis.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini sangat geram dengan ulah Bripka HI yang tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di tengah pandemi corona.

Baca Juga: 4 Tips Ampuh Berkendara Motor Saat Ujian SIM Resmi dari Polisi, Ternyata Gampang Banget