Bikin Bulu Kuduk Merinding, Video Seorang Driver Ojol Dapat Orderan ke Sebuah Makam, Uang Berubah Jadi Plastik

By Indra Fikri, Selasa, 12 Mei 2020 | 09:15 WIB

Seorang driver ojek online (ojol) mendapatkan orderan dari wanita ke sebuah makam, setelah sampai dirinya dibayar dengan dua buah plastik.

Gridmotor.id - Seorang driver ojek online (ojol) mendapatkan orderan dari wanita ke sebuah makam, setelah sampai dirinya dibayar dengan dua buah plastik.

Driver ini menjelaskan dia menerima orderan dari perempuan yang tinggal di lokasi pemakaman.

Video itu pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter @zoelfick pada hari Jumat (8/5/2020).

“Serem juga jadi ojol kalo orderannya dua alam gini, Dikasih duit 20rb, jadinya malah plastik,” tulisnya pada postingan.

Baca Juga: Mantap! Dapat Bayaran Kelebihan, Driver Ojol Ini Rela Kembali ke Rumah Konsumen Saat Hujan Untuk Mengembalikannya

Baca Juga: Merasa Ditipu Oknum Driver Ojol dengan Modus Dorong Motor Mogok, Baim Wong Langsung Komentar Begini

Peristiwa ini berawal dari driver ojolnya yang menjemput penumpang dari alam lain, di depan sebuah bank dengan tujuannya tidak jelas, berisi titik koordinat.

“Gue tadi dapet orderan dia kan titiknya disalah satu bank di situ, depan pom bensin, pas gue mau keluar, gue nengok dia udah langsung ada di depan.

Langsung naik, terus dia bilang, Abdullah ya. iya saya jawab kan memang nama saya Abdullah tertera di Hp, gue liat tujuannya tidak ada namanya, jadi cuma titik koordinat doang.

Harganya Rp 28 ribu. Gue anterin, gue tanya tujuannya karna belum pernah kesana, tapi dia banyak diam," bilang driver ojol.