Madiun Geger, Seorang Oknum Anggota DPRD Kena Razia Balap Liar, Diduga Ikut Berjudi

By Indra Fikri, Kamis, 7 Mei 2020 | 18:55 WIB

Ilustrasi balap liar

Gridmotor.id - Seorang oknum anggota DPRD Madiun terkena razia balap liar, diduga dirinya terlibat dalam perjudian.

Pria bernama Ikhsan Abdurrahman Siddiq (24), tertangkap saat polisi menggelar razia balap motor liar di ruas jalan riang road Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/5/2020) pagi.

Saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Madiun, Ikhsan dan 13 orang lainnya diduga melakukan perjudian dengan modus adu balap motor.

"Tadi ada anggota dewan yang kami amankan. Kami tidak peduli dia siapa. Saat ini kami masih memeriksa periksa sejauh mana keterlibatannya dalam balap liar ini," kata Kabag Ops Polres Madiun Kota, Kompol Gatot Sudiyoto.

Baca Juga: Braakk... 6 Penonton Bergelimpangan di Aspal Dihajar Toyota Vios, Sopir Panik Gara-gara Balap Liar

Baca Juga: Bukannya Di Rumah Aja Malah Balap Liar Abis Sahur, Puluhan Pemuda Kocar-Kacir Dikejar Polisi

Dalam razia tersebut, total polisi mengamankan 14 orang dan sejumlah kendaraan.

"Total yang diamankan 14 orang, sepeda motornya 10. Tadi ada taruhannya. Tetapi yang satu sempat lari, yang satu kami amankan yang dipakai joki," kata Gatot.

Masih berstatus saksi Namun demikian, menurut Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, Iptu Fatah Meliana, yang dikonfirmasi terpisah, menyatakan, Ikshan masih sebagai saksi.

“Keterkaitan Ikhsan masih kami lakukan pemeriksaan. Dia masih kami periksa sebagai saksi dengan dugaan pidana perjudian bermodus balap liar,” jelas Fatah.