Ciamis Geger, Mendadak Sesosok Pria Tergeletak Tidak Bernyawa di Samping Motor, Warga Ogah Mendekat

By Indra Fikri, Sabtu, 25 April 2020 | 21:05 WIB

Ilustrasi mayat

Gridmotor.id - Sesosok pria tergeletak tidak bernyawa di samping motor membuat warga Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/4/2020) sekitar pukul 09.30.

Mayat laki-laki itu berada di emperan sebuah saung di sisi jalan Tanjungsukur Blok Cibeber Desa Sirnabaya Rajadesa Ciamis.

Warga sekitar pun tidak ada yang berani mendekat karena khawatir korban ada kaitan dengan pandemik virus corona.

Jenazah korban baru dievakuasi setelah petugas gabungan Gugus Tugas Covid-19 Rajadesa baik itu dari Puskesmas Rajadesa, Koramil dan Polsek Rajadesa datang ke lokasi kejadian dan mengamankan lokasi.

Baca Juga: Kocak, Pemotor Langgar Aturan Lockdown Dipaksa Masuk ke Dalam Ambulans, Isinya Pasien Positif Corona

Baca Juga: Naik Honda C70 Wanita Cantik Ini Bertahan Hidup Jadi Pencari Rumput Saat Wabah Corona, Polisi Datang Langsung Berikan Ini

Mereka datang ke lokasi dengan menggunakan pakaian lengkap sesuai prosedur protocol kesehatan, menggunakan alat pelindung diri (APD).

Petugas medis mengecek kondisi korban lakukan test darah.

Korban yang kemudian diketahui sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sayur keliling asal Sukamantri dengan usia sekitar 60 tahun tersebut diduga meninggal akibat gangguan jantung.

“Dugaan meninggalnya akibat cardiac arrest,” ujar juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Ciamis, dr Bayu Yudiawan MM kepada Tribun Jumat (24/4).