Prabumulih Geger, Honda Supra Terobos Palang Pintu Kereta Hingga Terseret, Pasutri Tewas Sampai Kaki Putus

By Indra GT, Sabtu, 25 April 2020 | 07:58 WIB

Ilustrasi pemotor menerobos palang pintu kereta api

Gridmotor.id - Sepasang pasutri boncengan naik Honda Supra X nekat menerobos palang pintu kereta, tewas sampai kakinya ada yang putus tertabrak kereta.

Saat hendak pulang, pasutri ini nekat menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup.

Membuat istrinya langsung tewas di tempat kejadian dan suaminya meninggal di rumah sakit.

Kalau saja pasutri ini bersabar serta mengikuti aturan dan tidak menerobos palang pintu kereta api pastinya akan selamat sampai di rumah.

Baca Juga: Tanah Abang Geger, Gara-gara Terobos Palang Pintu Kereta, Video Motor Ojek Online Hancur Berkeping-keping Terseret KRL

Baca Juga: Kawasan Bandung Mendadak Riuh, Pemotor Honda BeAT Terobos Palang Pintu Kereta Api Disoraki Petugas, Gak Berkutik Ditilang Polisi

Evakuasi pasutri pengendara Hondra Supra X yang tewas ditabrak kereta api akibat menerobos palang pintu hingga kaki putus

Kecelakaan menewaskan pengendara motor kembali terjadi di perlintasan rel kereta api di kota Prabumulih.

Kali ini Supra X dengan plat nomor BG 3801 CO yang dikendarai Mat Nawi (62) berboncengan dengan istrinya Nurjanah (60), ditabrak kereta api babaranjang CC 31.11A nomor lokomotif 2061604 tujuan Tanjung Enim ke Stasiun Kertapati Palembang.

Peristiwa tragis itu terjadi di pintu perlintasan kereta api JPL-75 di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, pada Jumat (24/4/2020) sekitar pukul 08.15.

Akibat peristiwa itu, Nurjanah yang merupakan warga Jalan Bukit Lebar Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih itu tewas di tempat dengan kondisi kaki putus, kedua lengan tangannya patah terlindas kereta api.