Hebat! Gadis Pemberani Loncat Dari Motor Saat Sadar Akan Diculik, Dijanjikan Mendapat Bantuan Sembako dan Uang

By M Aziz Atthoriq, Jumat, 24 April 2020 | 16:35 WIB

JH (pakai kemeja putih) remaja 14 tahun didampingi orang tuanya saat membuat laporan ke Polres Asahan, Rabu (22/4/2020). JH melapor ke polisi atas kasus percobaan penculikan dengan modus iming-iming bantuan sembako.

 

Gridmotor.id - Gadis pemberani ini dijanjikan dapat bantuan sembako dan uang, sadar akan diculik gadis ini loncat dari motor.

Belakangan ini aksi kejahatan kian marak terjadi, seperti curanmor, begal dan penipuan.

Salah satunya seperti kasus percobaan penculikan yang terjadi di Asahan, Sumatera Utara.

Seorang gadis belia hampir saja menjadi korban kejahatan dan peculikan setelah dijanjikan mendapat sembako dan uang oleh seseorang.

Baca Juga: Tega Banget, Seorang Pemotor Misterius Culik Dua Bocah SD Saat Pulang Sekolah, Ditukar Dengan Dua Karung Beras di Toko Kelontong

Baca Juga: Sadis Debt Collector Bunuh dan Rampas Motor Mantan Pacar Mayatnya Dibuang Belum Ditemukan

Untungnya sang gadis pemberani ini nekat melompat saat dibonceng dengan sepeda motor oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Dilansir dari tribunnews.com (24/04/2020) JH (14) gadis ABG warga Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan nyaris menjadi korban penculikan, Selasa (21/4/2020) kemarin.

Saat itu,gadis pemberani ini sedang duduk di teras rumah orang tuanya didatangi pria tak dikenal yang mengendarai motor Supra X 125 berwarna merah.

Pria itu mengajak gadis belia ini untuk menjemput bantuan sembako.

Baca Juga: Dijanjikan Dibelikan Motor Asal Mau Diajak 'Wik-wik', Seorang Gadis Malah Dicabuli Tetangganya Sendiri Saat Tidur