Gak Ada Ampun! Polisi Tembak Mati Begal Kambuhan Sadis yang Sering Melukai Korbannya, Polisi: Tidak Ada Ruang Bagi Pelaku Kejahatan

By Fadhliansyah, Kamis, 23 April 2020 | 12:15 WIB

Ilustrasi begal motor. Polisi Tembak Mati Begal Sadis kambuhan yang sering melukai korbannya


Gridmotor.id - Gak ada ampun bagi pelaku begal yang nekat beraksi ketika pandemi virus Covid-19 atau Corona seperti saat ini.

Seperti yang terjadi di kota Bandung, Jawa Barat ini contohnya.

Satreksrim Polrestabes Bandung menembak dua pelaku begal kambuhan, dan salah seorang pelaku tewas setelah peluru menembus dada kanan pelaku.

Hal tersebut lantaran saat diringkus, pelaku berinisial AJ yang tewas itu melarikan diri.

Baca Juga: Geger Foto Korban Begal Tewas di Pinggir Jalan dengan Luka di Kepala, Polisi Ungkap Kejadian Sebenarnya

Baca Juga: Begal Berlumuran Tanah dan Darah Tertangkap di Sawah, Kepergok Mencuri Yamaha Mio Merah

"Dia melarikan diri, sehingga oleh petugas dilakukan tindakan tegas terukur kepada tersangka sehingga meninggal di tempat dan kita bawa ke rumah sakit," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, dikutip dari Kompas.com.

Dijelaskan, polisi meringkus pelaku begal ini di kawasan Bandung Selatan, pada Kamis dini hari tadi.

"AJ ini pelaku curas kambuhan dan sering melakukan aksi kejadian seperti begal dan jambret di Kota Bandung ini," kata Ulung.

Polisi juga menyarangkan timah panas di kedua kaki rekan AJ, yakni Asep yang juga mencoba melarikan diri saat ditangkap di Jalan Derwati, Kota Bandung dini hari tadi.

Baca Juga: Seperti Korban Begal, Pria Tewas dengan Tangan Terlepas Ditutup Daun Pisang di Samping Yamaha V-ixion, Ini Keterangan Polisi