Wuih, Bikin Melongo Video Perakitan Moge Ducati Panigale V4R yang Dijual Cuma Rp 1,1 Juta, Cuy!

By Indra Fikri, Selasa, 21 April 2020 | 20:05 WIB

Moge Ducati Panigale V4R Yang Dijual Cuma Rp 1,1 Juta

Gridmotor.id - Motor gede (moge) berjenis sport seperti Ducati Panigale V4R sejatinya merupakan impian banyak orang, khususnya para lelaki.

Namun, harganya yang terlampau tinggi membuat sebagian besar orang mengurungkan niat untuk meminangnya sebagai salah satu koleksi di garasi.

Eits, jangan khawatir karena kini ada Ducati Panigale V4R versi murahnya, bro.

Baru-baru ini, Lego telah membuat Ducati Panigale dengan versi yang jauh lebih terjangkau dalam bentuk technic.

Baca Juga: Arogan! Berani Tabrak Polisi Gerombolan Pemotor Moge Akhirnya Tertangkap Kunci dan Motor Ditahan Mereka Dihujat Netizen

Baca Juga: Penggemar Moge Nangis Lihatnya, Yamaha YZF-R1 Jadi Motor Idaman Kawula Muda, Eh Malah Dimodifikasi Model Begini

Menjalin kemitraan dengan pabrikan Ducati, Lego telah menciptakan ulang model Panigale V4R untuk seri Technic yang lebih ilmiah.

Kerja sama antara keduanya mampu menghadirkan realisme pada kit baru, yaitu sepeda motor Technic pertama dengan girboks yang dapat berfungsi.

Bagian kemudi, suspensi depan dan belakang, serta rem cakram, semuanya bekerja meniru mekanisme sportsbike, sementara bodi dan kickstand berwarna merah menjadikan Panigale V4 R tampak sempurna bagi penggemar Ducati.

Dengan 646 buah Lego dan panjang lebih dari 30 cm, Panigale V4 R layaknya potongan puzzle yang bisa disusun menjadi satu motor sport utuh.