Polisi Bongkar Kronologi Sebenarnya Video Begal Bersimbah Darah Perut Ditembak Sambil Kejar-kejaran Naik Motor

By Ardhana Adwitiya, Selasa, 21 April 2020 | 09:13 WIB

Viral video begal ditembak di perut, polisi bongkar kronologi sebenarnya.

GridMotor.id - Sebelumnya di media sosial viral  pemotor yang berboncengan diburu oleh polisi dari tim Rajawali Jakarta Timur.

Dari keterangan dua pengendara motor itu katanya begal yang coba dihentikan oleh polisi.

Karena tidak mau berhenti, polisi melepaskan tembakan ke perut pria yang dibonceng tersebut.

Video ini banyak dishare oleh para netizen dan banyak dapat pujian kepada polisi yang berani mengambil tindakan tegas ini.

Baca Juga: Begal Bersimbah Darah SOP Polisi Bukan Lagi Tembak di Kaki Tapi Dada Pelaku Kejahatan di Massa Siaga Corona Target Utama Residipis dan Mantan Napi

Baca Juga: Ini Spesifikasi Motor Begal Jakarta Timur yang Ditembak Tim Rajawali

Video berdurasi 1 menit 25 detik itu terjadi di Jalan Raya Bekasi, Duren Sawit, Jakarta Timur, hari Minggu (19/4/2020) dini hari.

Dilansir Kompas.com, Kasatreskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menjelaskan, dua pelaku berinisial WD (17) dan MS (18).

"Itu curas (pencurian dengan kekerasan) di Cakung, terus dikejar dan ditangkap sama tim Rajawali," kata Hery, Minggu (19/4/2020) malam.

Peristiwa terjadi saat korban bernama Syaylendra bersama rekannya tengah berjalan kaki di Jalan Tipar Kampung Baru pada Minggu dini hari pukul 03.30 WIB.

Baca Juga: Mencekam Berebut Senjata Laras Panjang Polisi Vs Teroris alias Begal Berakhir Ditembak Mati, Darah Sampai Berceceran