Sekujur Badan Luka-luka, 2 Maling Dikejar Driver Ojol, Nyetir Tabrak Sana-sini Sambil Acungkan Pistol, Ternyata Bawa Sabu

By M Aziz Atthoriq, Senin, 20 April 2020 | 13:59 WIB

Dua maling babak belur dihajar massa di Cibubur.

Gridmotor.id- Nyaris mati! dua orang maling di sebuah minimarket dikejar puluhan driver ojol, nyetir mobil dan sempat pamer sejata api.

Sebuah kejadian menggemparkan wilayah Cibubur, Jakarta Timur Senin, (20/04/2020) siang.

Dua orang maling ini tidak mau bayar dan kabur setelah ambil barang di minimarket, dikejar karyawan toko serta puluhan driver ojek online.

Tak cuma sampai di situ, alih-alih berhenti, dua pelaku malah makin mempercepat laju mobil yang dikendarainya hingga menabrak pengendara lain yang berada di depannya.

Baca Juga: Kunci Setang Bukan Jaminan, Maling Motor Honda BeAT Terekam Lagi Menuntun Motor dengan Cara Begini, Sudah 4 Kali Beraksi

Baca Juga: Coba Sembunyi di Perkampungan, Bedebah Maling Motor Enggak Berkutik Dibekuk Polisi

Mobil yang dikendarai maling ini terjebak kemacetan, lalu maling ini malah acungkan senjata api (senpi) kepada warga, dan driver ojol yang mengejarnya.

Akhirnya kedua pelaku yang kabur naik mobil Suzuki Escudo ini berhasil lolos dari kerumunan warga.

"Tadi dia kabur pas ketahuan mencuri barang di Alfamart, mobilnya dikejar sama kasir dan temen-temen ojol, sempet nyenggol pemotor juga. Nah pas kena macet dia malah pamer pistol, ya kita semua takut" buka Nur Achmadi seorang driver ojol yang ikut mengejar maling tersebut.

Tak tinggal diam warga dan puluhan driver ojol kembali mengejar 2 maling tersebut.

Baca Juga: Bikin Haru, Motor Perawat Pasien Virus Corona Dicuri Maling, Malah Diganti Kawasaki Ninja