Bogor Geger! Pemotor Mengaku Anggota TNI Ngamuk Gara-gara Ditegur Gak Pakai Masker, Nyaris Duel di Pinggir Jalan, Ini Faktanya

By Ahmad Ridho, Jumat, 17 April 2020 | 11:05 WIB

Pemotor ngamuk dan menggertak satpam perumahan dengan mengaku sebagai anggota TNI.

GridMotor.id - Belakangan sempat viral video di media sosial Instagram yang menampakan seorang pemuda mengamuk karena ditegur tak pakai masker.

Dalam video terlihat seseorang pemuda memakai kaos berwarna biru tersebut marah-marah ke sekuriti perumahan yang berbaju gelap.

Bahkan ia pun tak segan-segan untuk mengajak berkelahi, terlihat dari posisi tubuhnya yang sudah mengambil ancang-ancang.

Pemuda itu juga terlihat menggertak lawan bicaranya yang merupakan satpam perumahan dengan mengaku sebagai anggota TNI.

Baca Juga: Bikin Melongo, Cuma Pakai Bikini Bule Ini Malah Gelar Balap Liar di Jalan Raya, Bukannya #Stayathome Saat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Penggemar Balap Kembali Kecewa, WSBK Imola 2020 Dibatalkan Akibat Virus Corona

Dari penelurusan, ternyata pria tersebut bukanlah anggota TNI seperti yang ia gemborkan saat berdebat.

Dilansir dari Kompas.com, Dandim 0621/ Kabupaten Bogor Letkol Infanteri Sukur Hermanto memastikan bahwa pria berbaju biru yang aksinya dalam video viral mengajak orang berkelahi itu bukan dari anggota TNI.

Sukur mengatakan, jajaran Personel TNI Kodim 0621 Kabupaten Bogor telah melakukan pengecekan di dalam tubuh internal TNI.

"Kita sudah telusuri sekaligus pengecekan internal di dalam dan tidak ada anggota TNI itu," ucap Sukur, Rabu (15/4/2020) malam.