Mantap, Sambil Konvoi Naik Motor Listrik , Bupati Asmat Turun Tangan Langsung Sosialisasi Cegah Virus Corona ke Masyarakat

By Indra Fikri, Kamis, 16 April 2020 | 21:05 WIB

Sambil konvoi naik motor listrik, Bupati Asmat, Elisa Kambu turun langsung sosialisasi cegah virus corona ke masyarakat.

Gridmotor.id - Sambil konvoi naik motor listrik, Bupati Asmat, Elisa Kambu turun langsung sosialisasi cegah virus corona ke masyarakat.

Dengan menggunakan motor listrik dan didampingi sejumlah kepala OPD, Elisa berkeliling Distrik Agats memberikan sosialiasi virus corona kepada masyarakat.

Ketika melihat ada kumpulan masyarakat, Elisa menyinggahinya dan menyampaikan agar membatasi aktivitas di luar rumah.

Selain itu, untuk selalu mematuhi anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah tentang social distancing, physical distancing, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menggunakan masker sakit atau tidak sakit, serta menjaga imun tubuh.

Baca Juga: Ini Baru Mantap, Wakil Bupati Kubu Raya Ajak Masyarakat Hilangkan Stigma Negatif Kepada Bikers dan Klub Motor

Baca Juga: Video Bupati Cantik Naik Yamaha V-ixion R Milik Polisi, Penampilannya Bikin Melongo

"Mulai sekarang batasi aktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona," kata Elisa, kepada masyarat yang berkumpul.

Elisa juga pada kesempatan itu membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang dijumpainya.

Sementara, saat menyinggahi pelaku usaha, Elisa berpesan agar menyediakan masker apabila ada masyarakat yang datang tidak menggunakan masker dapat diberikan.

"Kepada pelaku usaha tolong menyiapkan masker, agar orang datang belanja berikan kepada mereka," ujar Elisa.