Semarang Geger, Kepergok 'Wik-Wik' di Dalam Honda Brio, Sopir Malah Tabrak Yamaha X-Ride Milik Satpam Komplek

By Ardhana Adwitiya, Sabtu, 11 April 2020 | 16:05 WIB

Seorang pemuda ketahuan sedang wik-wik dengan seorang wanita berjilbab di dalam mobil Honda Brio bernopol H 1069 BE, Senin (6/4/2020) pukul 23.00.

GridMotor.id - Sepasang sejoli nekat menabrak motor satpam perumahan setelah aksinya mesum di dalam mobil dipergoki.

Sopir Honda Brio (H 1069 BE) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Mijen, Kota Semarang pada Senin (6/4/2020) malam.

Kanit Reskrim Polsek Mijen, AKP Budi Purnomo menuturkan, kronologi kejadian tersebut bermula ketika pengemudi ditegur pihak keamanan perumahan Kedaton BSB Mijen terhadap aktivitasnya.

Sopir bernama Muhammad Choirul Anam (26) yang merupakan warga Cangkringan Mulyorejo, Kabupaten Demak tersebut ditegur karena aktivitas yang dinilai mencurigakan.

Baca Juga: Waduh, Ketahuan Sedang Wik-wik Sama Wanita di Dalam Mobil Honda Brio, Dikejar Oleh Satpam Malah Tabrak Yamaha X-Ride

Baca Juga: Warga Geger, Video Sepasang Kekasih Berseragam SMA Dipergoki Warga Sedang Wik-wik di Pinggir Pantai, Yamaha New V-ixion Lightning Jadi Tameng

Saat itu dia lagi berduaan dengan seorang wanita di dalam mobilnya dan berhenti tidak pada tempat dan waktu yang semestinya.

"Bukannya menjelaskan aktivitas mereka di dalam mobil, Choirul Anam malah memilih kabur," jelas Budi dikutip dari Tribun Jateng, Selasa (7/4/2020).

Berhubung mereka bersikap mencurigakan, petugas keamanan perumahan tersebut memilih mengejar mereka.

Ketika di Jalan Sidodadi, Kecamatan Mijen, satpam perumahan Zakaria (51) warga Ngadirgo Mijen yang mengendarai Yamaha X-ride (H 3594 JO) berhasil menyalip lalu menghadang mobil tersebut.

Baca Juga: Bejatnya Gak Ketulungan, Dokter Beristri Malah Doyan Wik-wik dengan Perawat Masih Perawan, Nyaris Dibogem Warga