Tragis, Senggolan dengan Pemotor Lain Saat Menyalip, Seorang Siswa SMA Meregang Nyawa

By Ardhana Adwitiya, Senin, 6 April 2020 | 08:05 WIB

Sepeda motor Honda Vario, M 4053 AZ, milik Mirza Farid, korban pengendara yang selamat, yang kini diamankan di Satlantas Polres Pamekasan.

GridMotor.id - Seorang pelajar SMA bernama Bintang Kumala Sakti (16), warga Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, tewas dalam kecelakaan motor.

Pasalnya, dia terjatuh setelah motor Honda Vario M 4927 BV yang dikendarainya menyenggol motor lain, di Jalan Agussalim, Pamekasan, Sabtu (4/4/2020), sekitar pukul 20.00.

Korban Bintang Kumala Sakti, siswa kelas I SMA di Pamekasan, tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala cukup berat dan dada remuk, serta mengeluarkan banyak darah.

Sementara Mirza Farid (24), warga Jl. Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan, pengendara sepeda motor Honda Vario M 4053 AZ, selamat.

Baca Juga: Tragis, Senggolan Dengan Kendaraan Lain, Seorang Pemotor Meregang Nyawa di Bawah Ban Truk Gandeng

Baca Juga: Video Pemotor Ngebut di Bandung Senggol Pedagang Makanan, Korban Sampai Terseret 4 Meter

Namun karena juga mengalami luka, maka Mirza Farid, dirawat inap di RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan.

Melansir dari Tribun Madura, malam itu Mirza Farid mengendarai sepeda motor sendirian dengan kecepatan sedang dari arah utara, arah Pasar Kolpajung.

Ketika menjelang lokasi kejadian, depan kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpo), dari arah utara, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya korban berusaha mendahului motor yang dibawa Mirza Farid.

Baca Juga: Surabaya Mencekam, Driver Ojol Oleng Dipukul Remaja 18 Tahun Usai Senggolan Motor, Langsung Selfie di Kantor Polisi