Asyik Nih, Pertamina Kasih Bensin, Multivitamin dan Oli Gratis Buat Driver Ojol di Tengah Virus Corona, Begini Cara Dapetinnya

By Indra Fikri, Sabtu, 4 April 2020 | 19:05 WIB

PT Pertamina (Persero) memberikan bensin, multivitamin dan oli gratus untuk driver ojek online (ojol) di tengah virus corona ini.

Gridmotor.id - PT Pertamina (Persero) memberikan bensin, multivitamin dan oli gratus untuk driver ojek online (ojol) di tengah virus corona ini.

Program dari Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII diberi nama "Pertamina Pejuang Tangguh".

Hal ini ditujukan bagi driver ojol yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat virus corona tengah mewabah.

Selama 1 bulan penuh mulai dari 1 April 2020, program Pertamina Pejuang Tangguh ini akan berlangsung tanpa henti.

Baca Juga: Wajah Berlinang Air Mata, Seorang Driver Ojol Renta Pasrah Dilibas Order Fiktif Malam Hari, Ayam McD Jadi Saksinya

Baca Juga: Netizen Terharu, Driver Ojol Rela Lindungi Makanan dari Semprotan Disinfektan Sampai Dipuji Najwa Shihab, Ternyata Begini Faktanya

Persyaratan guna mengikuti program yang khusus ditujukan khusus driver ojek online ini cukup mudah.

Cukup bertransaksi sebesar Rp 50 ribu menggunakan aplikasi MyPertamina, driver ojol sudah bisa mendapatkan 3 liter Pertamax, multivitamin dan pelumas Enduro matic atau racing.

Driver ojol juga diberi fasilitas penggantian oli secara gratis.

Program Pertamina Pejuang Tangguh ini berlaku di empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado, Sulawesi Utara, yakni SPBU 71.953.01 Boulevard, SPBU 74.951.03 Sario, SPBU 74.951.19 Paal 2 dan SPBU 74.951.05 Dendengan.