Mantap, Video Artis Cantik Via Vallen Blusukan Naik Yamaha NMAX Bagikan Sembako, Bantu Warga Yang Terdampak Virus Corona

By Indra Fikri, Rabu, 1 April 2020 | 20:05 WIB

Artis Cantik Via Vallen Blusukan Naik Yamaha NMAX Bagikan Sembako, Bantu Warga Yang Terdampak Virus Corona

Gridmotor.id - Artis cantik Via Vallen blusukan naik Yamaha NMAX bagikan sembako bantu warga yang terkena dampak virus corona.

Via turun langsung ke sejumlah rumah warga.

Aksi Via Vallen blusukan terlihat dalam video yang diunggah dalam akun Instagram (IG) Via Vallen, @viavallen, pada Senin (31/3/2020).

Dalam videonya, penyanyi Dangdut cantik itu pun memberikan alasan hingga dia harus blusukan naik motor bagi sembako.

Baca Juga: Mulia Banget, Artis Sekaligus Komedian Abdel Achrian Jual Motor Vespa GTS 150, Hasilnya Disumbangkan Untuk Tenaga Medis, Cuy!

Baca Juga: Bikin Geger, Artis Cantik Nikita Mirzani Bagi-bagi Uang Tip Rp 1 Juta Saat Pesan Makanan dari Driver Ojek Online, Sudah Sering Dilakukan ke Beberapa Ojol

Menurutnya, ia harus turun langsung untuk memastikan bantuannya tepat sasaran.

"Blusukan gaes blusukan. Soalnya yang mau dikirim (sembako) pas disurvei ternyata rumahnya bagus, motornya Ninja (Kawasaki Ninja), pokoknya apik-apik (bagus-bagus)," kata Via Vallen dalam video yang dia unggah di akun Instagram (IG) miliknya, sebagaimana dilansir Kompas.com.

Dalam video itu, Via Vallen blusukan dengan sambil membawa sembako naik motor.

Via yang mengenakan masker hitam terlihat memberikan satu karung beras, satu dus mi instan, minyak goreng, dan beberapa sembako lain kepada warga.