Driver Ojek Online Pasti Girang, Ketua MPR RI Donasikan Gajinya Selama Tiga Bulan Loh

By Erwan Hartawan, Jumat, 27 Maret 2020 | 09:45 WIB

Ilustrasi Ojek Online

Gridmotor.id - Pimpinan MPR RI Bambang Soesatyo ternyat mendonasikan gajinya selama tiga bulan untuk membantu melawan corona.

Bersama Kadin, Gerak BS, Motor Besar Indonesia, Garda dan PWI membagikan seribu paket kesehatan guna melawan virus corona.

Alat kesehatan tersebut meliputi masker yang bisa dicuci, zaitun hand gel, jamu dalam kemasan, vitamin dan sarung tangan.

Kegiatan ini bertema 'MPR RI Peduli Galang Solidaritas - Fight Corona' di Gedung MPR RI dan paketdi berikan kepada wartawan dan driver ojek online.

Baca Juga: Apakah Akan Syuting Di Indonesia? Sosok Superhero Spiderman dan Ironman Nyata Datang Ke Indonesia, Tertangkap Kamera!

Baca Juga: Bikin Panik, Pengendara Motor Tiba-tiba Terkapar, Warga Enggak Berani Bantu Takut Kena Covid-19

Ketua MPR Bambang Soesatyo menjelaskan program pembagian alat penunjang kesehatan untuk wartawan dan pengemudi sepeda motor di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2020).

"Memang jumlahnya tak seberapa. Hanya seujung kuku. Namun, setidaknya bisa menjadi memotivasi sesama anak bangsa untuk meningkatkan solidaritas saling membantu," kata pria yang biasa dipanggil Bamsoet ini di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

"Saya sendiri akan mendonasikan gaji saya sebagai Ketua MPR RI selama tiga bulan ke depan untuk membantu mengatasi wabah Corona," sambungnya.

Menurut Bamsoet, paket bantuan itu diberikan kepada para wartawan dan ojek online.