Sebelum Malaysia Lock Down, Artis Asal Singapura Ini Turing Ribuan Kilometer Naik Motor Untuk Pulang ke Negaranya

By Indra Fikri, Rabu, 25 Maret 2020 | 19:00 WIB

Darren Lim

Gridmotor.id - Sebelum Malaysia melakukan lock down, artis asal Singapura Darren Lim turing ribuan kilometer menggunakan motor untuk pulang ke negaranya.

Darren Lim menempuh 2.700 km dengan sepeda motor hanya untuk kembali ke Singapura sebelum Malaysia menerapkan sistem lockdown, dilansir Asiaone pada Sabtu (21/3/2020).

Lockdown di Malaysia membuat warga Singapura bergegas pulang sebelum Rabu (18/3/2020).

Ketika perintah lockdown diumumkan pada hari Senin(15/3/2020), aktor sekaligus pembawa acara asal Singapura, Darren Lim keluar dari negeri Jiran tersebut dengan sepeda motornya.

Baca Juga: Mantap, Cegah Virus Corona, Rombongan Moge Peturing Lintas Negara Asal Malaysia Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Baca Juga: So Sweet, Kisah Pasutri Tanpa Gengsi Bulan Madu, Turing Naik Honda Win 100 Dari Tangerang-Bali, Cuma Abis Rp 6 Jutaan, Bro!

Dalam sebuah posting Instagram pada 2 Maret, pria 47 tahun itu mengumumkan bahwa dia akan pergi dari Singapura ke Laos dan menempuh jarak 7.000 km dalam 23 hari.

Dalam upaya untuk kembali ke Singapura sebelum lockdown diterapkan, Darren mengendarai hampir 2.700 km dalam 51 jam hanya untuk membuatnya kembali dari Thailand.

Tidak jelas di bagian negara mana dia berada ketika pengumuman itu dibuat tetapi dari postingan pada 10 Maret, Darren mengindikasikan bahwa dia berada di Chiang Rai.

Sekembalinya ke Singapura, Darren mengunggah tangkapan layar dari rute yang ia kendarai di Instagram.