Koplak, 3 Pemotor Wanita Lagi Asyik-asyiknya Selfie di Pinggir Jalan, Tiba-tiba Diseruduk Minibus, 14 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

By Indra Fikri, Minggu, 22 Maret 2020 | 18:00 WIB

3 Pemotor Wanita Lagi Asyik-asyiknya Selfie di Pinggir Jalan, Tiba-tiba Diseruduk Minibus

Gridmotor.id - Lagi asyik-asyiknya 3 pemotor wanita berselfie ria, tiba-tiba diseruduk minibus yang kehilangan kendali di tikungan Mojosemi, Jalan Sarangan, Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Akibatnya, tiga perempuan bersaudara yang bernama Silvia (20), Dita (21) dan Veti (21) dan 11 penumpang minibus harus di rawat di rumah sakit Plaosan, Magetan.

Menurut Kepala Polantas Pos 90, Sektor Plaosan, Resor Magetan, Ipda Ahmad Suryani kecelakaan terjadi karena sopir minibus tidak menguasai medan yang menurun dan menikung tajam itu.

"Sopir minibus dengan nomor polisi H 1002 WS ditengarai belum hafal jalan di kawasan Sarangan ini. Sehingga begitu jalan menurun dan tiba-tiba menikung, sopir tidak bisa menguasai," kata Ipda Ahmad Suryani kepada SURYA.co.id, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Surabaya Mencekam, Driver Ojol Oleng Dipukul Remaja 18 Tahun Usai Senggolan Motor, Langsung Selfie di Kantor Polisi

Baca Juga: Hatinya Dimana, Emak-emak Naik Mobil Mitsubishi Pajero Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Malah Asik Selfie Dengan Wajah Bahagia

Ia mengatakan, begitu jalan menurut tajam dan meningkung, kemungkinan sopir kurang konsentrasi, terkejut karena terlanjur mengambil haluan ke kanan.

Mendadak ada sepeda motor dengan nomor polisi AE 3394 QZ parkir, milik tiga bersaudara yang selfi di sekitar pagar pengaman roller barrier itu.

"Sesuai keterangan saksi, begitu menabrak sepeda motor, kemudian minibus itu menabrak roller barrier dan akhirnya minibus itu terguling bersama 11 penumpangnya, beberapa di antaranya anak balita itu," kata Ahmad.

Minibus tersebut dikemudikan Asfari (44), terbalik dan melintang di Jalan Sarangan - Magetan, tepat di bawah tikungan Mojosemi.