Mantap, Video Naik Motor Keliling Kota Palembang, Personil TNI dan Polisi Kompak Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

By Indra Fikri, Sabtu, 21 Maret 2020 | 20:00 WIB

Para personil TNI dan Polisi kompak berkeliling kota Palembang, Sumatera Selatan, untuk sosialisasikan pencegahan virus Corona.

Gridmotor.id - Para personil TNI dan Polisi kompak berkeliling kota Palembang, Sumatera Selatan, untuk sosialisasikan pencegahan virus Corona.

Hal ini dilakukan oleh jajaran Polestabes Palembang dan Koramil 41804 Kertapati Palembang.

Petugas Binmas dan Babinkamtibmas memberikan imbuan dengan cara berkeliling mengendarai sepeda motor ke wilayah kelurahan-kelurahan seperti SU I, SU II, Plaju, Jakabaring dan Kertapati Palembang, sebagaimana terlihat hari Sabtu (21/3/2020).

Dalam imbauannya petugas tersebut mengatakan kepada warga Palembang jangan khawatir berlebihan dan bisa melawan virus corona.

Baca Juga: Preman Sok Jagoan Keroyok Anggota TNI Malah Bonyok, Sempat Minta Jatah Ayam Potong, Ini Fakta Lainnya

Baca Juga: Markas TNI Geger, Video Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa Tertimpa Motornya di Selokan, Korban Kecelakaan?

"Menghimbau bapak, ibu, saudara, saudara sehubungan dengan maraknya virus corona, agar semua tidak panik maupun, khawatir yang berlebihan. Namun tetap waspada," ungkapnya.

Ada pun langkah-langkah yang harus dilakukan, seringlah mencuci tangan maupun sebelum dan sesudah beraktivitas, konsumsi makanan yang sehat, rajinlah berolahraga dan istirahat yang cukup.

"Selain itu tentunya jaga kebersihan rumah pribadi dan lingkungan masyarakat kita.

Lalu menggunakan masker bila mengalami batuk dan bersin-bersin.

Baca Juga: Wajah Bonyok Kepala Diperban, Preman Kampung Kena Batunya Usai Nekat Keroyok Anggota TNI, 14 Pelaku Masih Buron