Blak-blakan, Pembalap MotoGP, Valentino Rossi Beberkan Kegiatannya Selama Diisolasi Akibat Wabah Virus Corona

By Indra Fikri, Selasa, 17 Maret 2020 | 20:05 WIB

Valentino Rossi.

Gridmotor.id - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi membeberkan kegiatannya selama diisolasi akibat wabah virus Corona.

Keputusan Pemerintah Italia untuk melakukan isolasi nasional membuat Valentino Rossi tidak bisa leluasa menjalankan aktivitasnya secara normal.

Walau demikian rider berusia 41 tahun itu tak mati gaya.

Rossi memiliki caranya sendiri untuk mengusir kebosanan selama masa karantina yang berlaku sejak 9 Maret hingga 3 April mendatang.

 Baca Juga: Bikin Geger, Valentino Rossi Terciduk Lagi Berada di Indonesia, Bukan Sebagai Bintang Yamaha All New NMAX

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim Sepang di Luar Dugaan, Yamaha Bakal Nyesel Singkirkan Valentino Rossi

Valentino Rossi menghabiskan sebagian besar waktunya di kampung halamannya, Tavuilla, bersama sang ibu, Stefania Palma, kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

"Beruntung, saya berada di rumah dengan ditemani Franci, ibu, dan hewan-hewan peliharaan saya," kata Valentino Rossi, dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Kami menghabiskan waktu bersama, dan Stefi mengurus kami dengan baik! Ada banyak makanan enak, serta anjing dan kucing yang tentunya bisa diajak bermain," imbuhnya.

Selain melakukan hal tersebut, pembalap yang identik dengan nomor 46 itu juga menghabiskan waktu dengan bermain gim simulasi balap bersama para muridnya.