Kembali Cek cok Antara Pelangar Dan Polisi Gara Gara Enggak Pakai Helm, Ini Yang Diomongin

By Erwan Hartawan, Senin, 2 Maret 2020 | 16:26 WIB

Seorang anggota polisi saat menegur pengendara motor yang tak kenakan helm di sekitar Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (1/3/2020). Pengendara motor itu diduga mengeluarkan kata-kata umpatan ke polisi yang menegurnya.

Gridmotor.id - Baru-baru ini beredar video pengendara motor di Bandar Lampung, cek cok antara pelanggar dengan Polisi gara gara enggak pakai helm.

Cek cok diduga mengumpat anggota polisi yang sedang bertugas pada Minggu (1/3/2020).

Pantauan dalam video nampak seorang polisi yang bertugas menghadang seorang pengendara motor karena tidak mengenakan helm.

Anggota polisi yang diketahui adalah Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu M Annis itu kemudian menegur pengendara motor Yamaha Aerox warna kuning dengan nomor polisi BE 2551 AAW tersebut.

Namun, alih-alih mengaku salah, pria yang memakai jaket berwarna biru tersebut malah mengeluarkan kata-kata umpatan ke Iptu M Annis.

Baca Juga: Sakitnya Tuh Disini, Gagal Cornering Pemotor Jatuh Satria FU-nya Jalan Sendiri, Netizen: Itu Peliharaanya Patrick Gak Diiket

Baca Juga: Bikin Geger Demi Punya Yamaha NMAX Biker Rame-rame Jual Motor Lama Mereka 

Mendengar perkataan tersebut, Iptu M Annis mencoba menanyakan maksud dari kata buyan yang dilontarkan pengendara motor tersebut.

Namun, pengendara motor itu justru membantah telah mengeluarkan kata-kata kasar.

"Kamu mengatakan polisi buyan, saksinya nih," ujar Iptu M Annis sembari menunjuk ke para driver ojek online yang ada di sekitar lokasi.