Mantap, Polres Metro Depok Berhasil Amankan 7 Remaja Pelaku Begal Sadis Yang Merupakan Anggota Geng Motor

By Indra Fikri, Senin, 24 Februari 2020 | 21:15 WIB

Polres Metro Depok, Jawa Barat, berhasil mengamankan 7 remaja pelaku begal yang merupakan anggota dari geng motor.

Gridmotor.id - Polres Metro Depok, Jawa Barat, berhasil mengamankan 7 remaja pelaku begal yang merupakan anggota dari geng motor.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan, pelaku merupakan begal di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Rabu (19/2/2020) lalu.

Dalam pengakuannya kepada polisi, 7 remaja begal itu mengaku sedang dalam perjalanan untuk balas dendam karena salah satu kawan mereka dipukuli oleh anggota geng motor lain.

"Mereka mengaku akan melakukan balas dendam, tawuran. Tapi di tengah jalan bertemu dengan dua korban yang saat itu sedang membeli barang di toko kelontong dan akhirnya dua korban itu menjadi sasaran rombongan ini untuk diambil propertinya," ujar Azis dalam konferensi pers di Mapolres Metro Depok, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Hampir Tutup Usia, Lelaki Ini Cium Tangan Pelaku Begal yang Menebas Tangannya, Momennya Mengharukan

Baca Juga: Sadis Banget, Begal Payudara Beraksi Incar Korbannya Hingga Berkali-kali, Endingnya Korban Ditendang Sampai Jatuh Patah Tulang

"Artinya mereka sudah bawa senjata tajam sejak awal berkumpul. Tapi yang menjadi sasaran tambahan justru ketika korban kebetulan berpapasan dengan para pelaku," tambah dia.

Ketujuh pelaku yang ditahan masing-masing berinisial, AFS (17), BR (16), DC (17), MR (16), ADM (15), dan RS (16).

Mereka masih berstatus pelajar SMP dan SMK.

Polisi menyebutkan, masih ada 2 orang yang kini buron.