Bandung Geger, Tidak Kunjung Diperbaiki, Jalan Raya Cihampelas-CIlilin Ditanami Pohon Pisang, Banyak Motor Terjatuh Karena Lubang Besar

By Indra Fikri, Minggu, 16 Februari 2020 | 12:00 WIB

Jalan Raya Cihampelas-Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditanami pohon pisang karena banyak motor yang terjatuh akibat lubang besar.

Gridmotor.id - Jalan Raya Cihampelas-Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditanami pohon pisang karena banyak motor yang terjatuh akibat lubang besar.

Jalanan tersebut kondisinya rusak tetapi tak kunjung diperbaiki oleh pihak pemerintah.

Banyak lubang, ditambah lubang tersebut tergenang air kotor, akibat turun hujan deras, sehingga sejumlah pengendara pun tampak berhati-hati ketika melintas jalan tersebut.

Di jalan tersebut ditanam satu pohon pisang dengan tinggi sekitar 1 meter lebih, namun saat ini pohon itu sudah dicabut oleh warga setempat.

Baca Juga: Bikin Copot Jantung, Video Penumpang Honda Scoopy Ini Sambil Bawa Pohon Pisang

Baca Juga: Pemotor Sering Jadi Korban, Warga Tutup Lubang di Tengah Jalan Dengan Pohon Pisang

Tukang ojek di Pasar Cihampelas, Hambali (55), mengatakan, pohon pisang yang ditanam dijalan berlubang yang menganga itu diperkirakan sudah ada sejak Kamis (13/2/2020) malam, namun dia tidak mengetahui siapa yang menanam pohon pisang itu.

"Iya memang ada pohon pisang, tapi sudah dicabut karena banyak motor kesandung kalau malam, akibat lubangnya besar dan sangat membahayakan," ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki, sehingga kondisi lubangnya semakin dalam dan besar.

Hal ini membuat warga kesal karena jalan ini tidak mendapat perhatian dari pihak Pemkab Bandung Barat.