Tasikmalaya Geger, Ramai Teror Ajakan Hubungan Intim, Pelaku Menggunakan Motor Matic, Masker dan Helm Berwarna Hitam

By Indra Fikri, Kamis, 13 Februari 2020 | 08:05 WIB

Tasikmalaya geger setelah ramai berita teror ajakan hubungan intim dengan ciri-ciri pelaku menggunakan motor matic, masker dan helm berwarna hitam.

Gridmotor.id - Tasikmalaya geger setelah ramai berita teror ajakan hubungan intim dengan ciri-ciri pelaku menggunakan motor matic, masker dan helm berwarna hitam.

Pelaku teror yang mengajak berhubungan intim beraksi di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kami kesulitan melacak identitas pelaku karena saat beraksi selalu menggunakan masker serta mengenakan helm," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Rabu (12/2).

Namun dalam keterangan sejumlah korban, pelaku beraksi sambil menaiki sepeda motor matic warna hitam, mengenakan jaket kulit hitam, helm hitam serta masker warna hitam pula.

Baca Juga: Prabumulih Mencekam, Seorang Debt Collector Rampas Motor Honda BeAT di Jalan, Pelaku Terancam 9 Tahun Penjara

Baca Juga: Merinding Bulu Kuduk, Pemotor Berdiri Menyaksikan Mobil Terpakir di Sawah Melawati Kali Tanpa Bekas Ban

"Jadi si pelaku ini memiliki ciri serba hitam. Mulai dari motor pakaian, hingga helm dan masker, semuanya berwarna hitam," kata Ato.

Namun, ciri-ciri tersebut tidak bisa dijadikan pegangan bagi warga karena bisa saja merubah penampilan saat beraksi lagi.

"Tapi kami berharap ada rasa takut dari pelaku untuk beraksi lagi, karena kejadiannya sudah viral di masyarakat," ujar Ato.

Seperti diberitakan, pelaku meneror seorang murid SD berinisial R (12) saat korban berjalan di tepi jalan raya Ciawi, ruas jalan negara Tasikmalaya-Bandung.