Jalur Poros Nasional Lamongan Makan Korban, Mahasiswi Tutup Usia Terlindas Truk, Korban Terlempar ke Tengah Jalan

By Ahmad Ridho, Selasa, 28 Januari 2020 | 09:35 WIB

Firdausi Rahma Putri (20) warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran Lamongan yang nahas tewas terlindas truk, Senin (27/1/2020).

GridMotor.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur poros nasional Lamongan.

Kali ini, seorang mahasiswi yang hendak berangkat kuliah tewas terlindas truk setelah motor yang dikendarainya terjatuh.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com di TKP mengungkapkan, korban adalah Firdausi Rahma Putri (20) warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran Lamongan.

Mahasiswi nahas yang terlindas truk setelah terjatuh dari atas motor yang dikendarai hendak menuju kampus tempatnya kuliah.

 Baca Juga: Sukoharjo Berduka, Yamaha Alfa Ringsek Ditabrak Truk Beras, Istri yang Jadi Boncenger Tewas di Tempat

Baca Juga: Warga Lari Ketakutan, Video Detik-detik Truk Tangki Bensin Ludes Terbakar, Pihak Pertamina Buka Suara

Korban diduga kurang hati-hati saat mengendarai motor dengan nopol S 5919 JAC sehingga terjatuh ke badan jalan.

"Terjatuh ke badan jalan dan nahasnya dari arah yang sama, di belakang korban melintas truk tronton," kata petugas Satlantas Polres Lamongan yang ada di lokasi, Aiptu Ngaidi pada wartawan, Senin (27/1/2020).

Menurut keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian, lanjut Ngaidi, korban saat itu mengendarai motor bernopol S 5919 JAC melaju dari arah barat ke timur.

Sampai di dekat Pertigaan Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, korban yang hendak berangkat kuliah ini diduga menyenggol kendaraan lainnya sehingga korban terjatuh dan tubuh korban terpental hingga ke badan jalan.