Miris Banget, Gaya Hidup Berubah Drastis, Driver Ojek Online Ini Ternyata Pelaku Jambret di Medan

By Ardhana Adwitiya, Selasa, 21 Januari 2020 | 18:30 WIB

Viky Hadi (30) warga Jalan Pelajar Timur ditangkap karena menjambret di Jalan Karya Bakti.

GridMotor.id - Gaya hidup berubah drastis membuat Viky Hadi (30), menjadi pertanyaan rekannya sesama driver ojek online.

Viky ternyata menjambret di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Jumat (3/1/2020) lalu.

Korban yang diketahui bernama Lili Yanti (43) warga Jalan Sungai Lilin Musi Banyuasin Sumatera Selatan, ini pun melapor ke Polsek Medan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan mengatakan, Jumat (17/1/2020) lalu, petugas melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

Baca Juga: Terlena dengan Tukang Parkir, Video Bule Pakai Bikini Naik Honda Scoopy Jadi Korban Jambret di Bali, Dua iPhone Raib Tak Berbekas

Baca Juga: Menjerit Minta Tolong, Emak-emak di Situbondo Jadi Korban Jambret, Dompet Berisi Uang Rp 2,7 Juta Raib Dibawa Pelaku

"Pada saat pelaku melakukan kejahatan terekam oleh CCTV dengan ciri-ciri sepeda motor warna merah jenis metik," ujar Kompol Rikki dikutip dari Tribun Medan.

"Tim melakukan pendalaman tentang keberadaan pelaku yang mana barang milik korban berupa handphone yang berada di dalam tas tersebut telah mati di seputaran Jalan Pelajar Gg Mawar," sambungnya.

Lanjut Kapolsek, Tim melakukan pendalaman dan penyelidikan di areal matinya handphone tersebut.

"Tim mendapatkan informasi di daerah tersebut bahwa ada seorang laki-laki bernama Viky yang bekerja sehari-hari sebagai pengendara ojek online," katanya.

Baca Juga: Seperti Film Laga, Video Jambret dan Perempuan Terlibat Keributan, Korban Dipukul Ponsel Dibawa Kabur Pelaku