Warga Berhamburan, Geng Motor Rusuh di Taman di Majalengka, Samurai dan Celurit Bertebaran

By Ardhana Adwitiya, Rabu, 15 Januari 2020 | 19:15 WIB

Polres Majalengka mengamankan tiga orang anggota geng motor yang bikin onar di di sekitar Bunderan Munjul, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

GridMotor.id - Jajaran Kepolisian Resor Majalengka berhasil menangkan komplotan geng motor yang rusuh beberapa waktu lalu.

Aksi geng motor itu terjadi di Taman Dirgantara, tepatnya di sekitar Bunderan Munjul, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Insiden itu terjadi hari Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 24.00 dini hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, kejadian berawal saat kawanan geng motor yang berjumlah sekitar 10 motor berboncengan melakukan konvoi.

Baca Juga: Terungkap! Geng Motor di Semarang Ini Bongkar Alasan Lakukan Aksi Brutal, Padahal Bayarannya Gak Setimpal

Baca Juga: Semarang Berdarah, Geng Motor Ini Tega Bacok Pemotor di Jalan Soekarno Hatta, Hobinya Nyari Musuh Setiap Jumat dan Sabtu

"Mereka mendatangi Taman Dirgantara, sambil mengacung-ngacungkan samurai dan celurit sambil merusak motor yang sedang terparkir di lokasi kejadian dengan cara digulingkan dan disabet dengan menggunakan Sajam tersebut,” ujar AKBP Mariyono dikutip dari Tribun Jabar.

Pengunjung yang sedang asyik nongkrong di lokasi, berhamburan dan ketakutan melarikan diri.

Salah satu pelaku juga berhasil mengambil sebuah tas milik salah satu pengunjung yang ketinggalan pada saat mencoba melarikan diri.

"Ya, ada satu orang korban yang tasnya diambil oleh salah satu pelaku," katanya.

Baca Juga: Pantas Saja Galak, Ternyata Chef Juna Pernah Tergabung Geng Motor Harley-Davidson, Sempat Diculik, Disiksa, Hampir Ditembak dan Overdosis