Warga Berhamburan, Motor Hancur Diseruduk Toyota Calya, Pasangan Suami Istri Tewas Mengenaskan di Kolong Truk

By Ahmad Ridho, Sabtu, 4 Januari 2020 | 15:05 WIB

Pasangan suami istri ini tewas dalam kecelakaan maut setelah motor Honda Vario yang dikendarai berboncengan diseruduk mobil Toyota Calya.

GridMotor.id - Nasib mengenaskan dialami pasangan suami istri Mahzum (41) dan Nanik Fitriyah (37) warga Dusun Banjaranyar Desa Banjarwati Kecamatan Paciran Lamongan Jawa Timur.

Pasangan suami istri ini tewas dalam kecelakaan maut setelah motor Honda Vario yang dikendarai berboncengan diseruduk mobil Toyota Calya.

Sialnya, motor terlempar ke arah truk gandeng yang sedang parkir di jalan nasional Lamongan - Babat, tepat di Desa Plosowahyu Lamongan, Sabtu (28/12/2019).

Menurut saksi mata, Bambang (40) warga Plalangan Lamongan, insiden mengenaskan yang dialami korban bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6139 MO melaju dari arah timur ke barat dan dijalur ruas jalan yang tepat.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Wonosari, Video Pelajar Tewas di Kolong Bus Usai Terjatuh dari Motornya, Warga Teriak Histeris

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tegal, Mitsubishi Pajero Oleng Lindas Honda Tiger dan Vario, Pasangan Suami Istri Tewas Seketika

Bersamaan itu di belakang motor korban melaju dari arah yang sama timur, mobil Toyota Calya nopol N 1365 FR yang dikemudikan Farouq Ananta (41) .

Farouq adalah warga Citra Harmoni Blok C5 nomor 10 RT 032 RW 007 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Taman Sidoarjo.

Tiba - tiba mobil Calya yang dikemudikan Farouk oleng ke kiri, dan Farouk tak mampu mengendalikan kendaraannya.

"Mobil Calya itu tiba - tiba nubruk dari belakang, " kata saksi Bambang di TKP.