Kecelakaan Maut di Wonosari, Video Pelajar Tewas di Kolong Bus Usai Terjatuh dari Motornya, Warga Teriak Histeris

By Ahmad Ridho, Selasa, 31 Desember 2019 | 08:05 WIB

Pelajar tertabrak bus di Wonosari.

GridMotor.id - Insiden kecelakaan kembali terjadi dan menimpa seorang pemotor.

Korban yang diketahui sebagai pelajar meninggal dunia terlindas bus setelah terjatuh dari motornya.

Dikutip GridMotor dari akun Instagram @updatedisini, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Wonosari - Baron, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari.

Seorang pelajar meninggal dilokasi kejadian setelah ia terjatuh dari sepeda motornya lalu tertabrak bus dari arah berlawanan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tegal, Mitsubishi Pajero Oleng Lindas Honda Tiger dan Vario, Pasangan Suami Istri Tewas Seketika

Baca Juga: Rantai Honda Revo Mendadak Copot, Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cengkareng, Driver Ojol Sampai Nyungsep
ㅤㅤㅤ
Peristiwa kecelakaan maut terjadi sekira pukul 15.30 WIB, ketika Asa Nurmajid (14) warga Padukuhan Krajan RT 01, Desa Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo, Jawa Tengah, yang berboncengan dengan Renol (14).

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AD 2319 AKB melaju dari arah Utara (Wonosari) menuju Selatan (Baron).

Sesampainya ditempat kejadian, pada jalanan yang agak menurun dan menikung ke kiri, muncul Bus Pariwisata bernopol AB 7342 JN yang dikemudikan oleh Heri Budiyanto (50) warga Padukuhan Wonokarto RT02/03, Wonokarto, Wonogiri, Jawa Tengah.
ㅤㅤㅤ
"Pengendara motor pada saat itu mengendarai dengan kecepatan tinggi, karena terkejut adanya bus yang melaju dari arah berlawanan, korban mengerem mendadak hingga akhirnya terjatuh," ujar Aiptu Daljono Humas Polsek Tanjungsari, Sabtu (28/12/2019).