Mencekam, Gara-gara Singgung Profesi Ojek Online, Video Rumah Mewah Artis Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Digrebek Puluhan Driver Ojol

By Indra Fikri, Kamis, 26 Desember 2019 | 11:00 WIB

Rumah Iis Dahlia diserbu ojol

Gridmotor.id - Suasana semakin mencekam, gara-gara artis sekaligus penyanyi dangdut, Iis Dahlia singgung profesi ojek online (ojol), rumah mewahnya digrebek puluhan driver ojol.

Ini berawal dari penuturannya kala menjelaskan ketidakterkaitan suaminya dengan skandal Garuda yang dilakukan oleh Ari Askhara.

Dilansir tayangan YouTube STARPRO Indonesia pada 20 Desember 2019, pelantun lagu ‘Payung Hitam’ itu mati-matian membela Satrio Dewandono dengan membandingkan pekerjaan pilot suaminya dengan driver ojol.

"Jangan dipotong ya. Faktanya, kalau tukang ojol online setelah selesai minta bintang. Dan kita kalau berbaik hati ngasih tips," ucap Iis Dahlia yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Bikin Hati Terenyuh, Anak Artis dan Penyanyi Deddy Dores Justru Bangga Jadi Driver Ojol dan Kuli Bangunan, Begini Kisahnya

Baca Juga: Kenapa Nih, Artis Sekaligus Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Dikecam Netizen dan Driver Ojek Online, Sampai Garda Ikutan Protes

"Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat, penumpang, ada enggak yang ngasih tips dia? Enggak ada."

"Jadi kalau saya berbicara ini, saya menanggap netizen yang bilang 'Suami Iis Dahlia dapat tips besar', dari mana dia tahunya?"

"Itulah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau sudah selesai nganterin penumpang dapat tips," jelasnya.

Sayangnya, ucapan Iis Dahlia ini justru jadi bumerang bagi dirinya lantaran menyulut kemarahan sejumlah driver ojol.