Waduh, Ketua Bawaslu Magetan Terlibat Kecelakaan Maut, Satu Orang Meninggal, Satu Orang Kritis dan Dua Orang Luka Ringan

By Indra Fikri, Rabu, 18 Desember 2019 | 21:45 WIB

Ketua Bawaslu Magetan, Hendrad Subyakto terlibat kecelakaan lalulintas.

Gridmotor.id - Ketua Bawaslu Magetan, Hendrad Subyakto terlibat kecelakaan lalulintas.

Ini menyebabkan seorang meninggal ditempat, seorang luka berat (kritis), dua orang luka ringan.

Peristiwa ini terjadi di timur SPBU Gorang Gareng, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Keterangan yang dihimpun Surya di tempat kejadian perkara menyebutkan, laka lantas bermula saat Hendra Subyakto, mengendarai Toyota Avanza No Pol L 1694 QV yang melaju dari arah Barat ke Timur.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tegal, Mitsubishi Pajero Oleng Lindas Honda Tiger dan Vario, Pasangan Suami Istri Tewas Seketika

Baca Juga: Rantai Honda Revo Mendadak Copot, Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cengkareng, Driver Ojol Sampai Nyungsep

Memasuki TKP di Jalan umum Kawedanan – Takeran tepatnya di Timur SPBU Gorang Gareng, mobil itu tiba tiba hendak memutar balik ke Barat.

"Bersamaan dengan itu, muncul dari arah Barat sepeda motor No. Pol AE 4359 NV yang dikendarai Iksandy Deva Ariyanto berjalan dari arah Barat ke Timur, berboncengan dengan Dani Ferdiansyah, dan sepeda motor No Pol AE 5848 NK yang dikendarai Ravip.

Lantaran jarak terlalu dekat, dan tidak bisa saling menghindar, akhirnya terjadilah laka lantas itu," kata Anto warga Kawedanan yang mengetahui kejadian itu kepada Surya, Selasa (17/12).

Sepeda motor korban, yang dikendarai Iksandy Deva Ariyanto menghantam sebelah kanan depan Toyota Avanza yang dikendarai Handra, dan meninggal seketika.